Header Ads

Bahagianya Para Penyintas Tinggal di Dalam Rusuk

Salah satu kebahagiaan bagi kami adalah ketika para penyintas mampu tersenyum dan melanjutkan kehidupan secara normal walau dengan tertatih tatih.

Alhamdulillah, kemarin (7/1) Tim Gerak Bareng di Palu sudah menyelesaikan kembali 40 Rumah Sementara Untuk Kemanusiaan (RUSUK) di Desa Bale Dusun V Tafao, Donggala, Sulawesi Tengah. Dengan total keseluruhan RUSUK yang telah berdiri di Palu berjumlah 110 buah.

Ketika RUSUK berdiri bukan saja para penyintas bisa berteduh dari teriknya matahari dan derasnya hujan tapi juga berderet kebutuhan privasi lainnya terpenuhi. 
Tak hanya itu roda perekenomian bisa berjalan lagi. Para penyintas yang mempunyai usaha sebelumnya, bisa berjualan kembali di area depan RUSUK tanpa harus memikiran ruang privasi lagi yang selama ini tidak didapat.

Kamu bahagiakah melihat mereka bisa melanjutkan hidup?

Kalau iyaa, yuk share info ini dan ajak teman temanmu untuk menyisihkan rejekinya untuk mereka melalui  Donasi Recovery Gempa Palu
BCA  206 324 2004

a/n. Yayasan Komunitas Gerak Bareng
Konfirmasi ke Whatsapp 085216288236

atau bisa klik https://kitabisa.com/rusuktsunami 
Terima Kasih. Semoga kita semua bisa menjadi penyeru dan pelaku kebaikan.

Untuk informasi detail seputar kegiatan #GerakBarengCommunity, teman-teman bisa follow up :

Website : www.gerakbareng.org
Facebook : Ayo Gerak Bareng
Instagram : Ayo Gerak Bareng
Twitter : Ayo Gerak Bareng

Alamat Kantor : Jl. KPBD Komp. Peruri No. 33, RT. 09/01, Kel. Sukabumi Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat - 11560, Indonesia (Garasi Hijrah)

#AyoGerakBareng
#tsunamiselatsunda
#pandeglang
#palu

#lombok

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.