Header Ads

VISI & MISI


Gerak Bareng adalah organisasi sosial kemanusiaan yang berkhidmat memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dhuafa melalui himpunan dana zakat, infaq dan sedekah dari masyarakat. Saat ini, Gerak Bareng telah memiliki jaringan program dan relawan yang tersebar di 50 kota di Indonesia. Seluruh dana yang terhimpun, baik berupa zakat, infaq dan sedekah serta dana sosial lainnya disalurkan ke beragam bentuk program sosial, yaitu : dakwah, sosial kemanusiaan, pendidikan, kesehatan, pelayanan dhuafa, recovery paska bencana, dan pemberdayaan ekonomi masyarakat yang berlokasi di seluruh Indonesia.

Visi
    Menjadi lembaga sosial kemanusiaan yang profesional dan transparan dalam menjalankan program kemanusiaan serta mampu menjalankan program di wilayah Asia Pasifik.

Misi
  1. Mengimplementasikan program pendayagunaan berbasis sosial kemanusiaan, pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan dakwah secara optimal.
  2. Menjembatani stakeholder dengan potensi kebermanfaatan yang bisa dirasakan oleh masyarakat. 
  3. Mengorganisir dan mengelola berbagai permasalahan kemanusiaan secara profesional dan mencari solusi sesuai dengan kearifan lokal daerah tersebut. 
  4. Terwujudnya lembaga kemanusiaan yang akuntabel dan transparan dalam hal tata organisasi dan pelaporan kegiatan dan keuangan. 
  5. Mengorganisir dan mengelola segala penghimpunan dan pendayagunaan baik dalam skala lokal, nasional, regional maupun Asia Pasifik

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.