Header Ads

Peduli Nico

Foto di atas adalah foto Nico, pasien anak berusia 12 tahun yang menjadi subjek pendampingan komunitas #GerakBareng. Kecelakaan yang dialaminya bebeberapa tahun yang lalu membuat Nico tidak mampu untuk berjalan selama ini. Ketiadaan biaya menjadi alasan sehingga pihak keluarga tidak mengupayakan pengobatan lebih lanjut bagi Nico. Kondisi ini mendorong komunitas #GerakBareng untuk mendampingi Nico agar mendapatkan perawatan oleh para dokter dan tenaga medis di RS Hermina Daan Mogot.
 
 
Foto Nico sesaat sebelum menjalani operasi tahap lanjut, dekompresi stabilisasi untu memperbaiki letak tulang kakinya.

Setelah melalui tindakan operasi Debridement untuk menghilangkan jaringan mati dan terinfeksi pada kakinya, Nico yang semula pemurung dan pendiam kini telah mulai tersenyum. Insya Allah, Nico akan menjalani operasi lanjutan berupa tindakan dekompresi stabilisasi untuk memperbaiki letak tulang kaki sehingga dapat menopang tubuhnya kembali dengan baik.

Donasi sebesar Rp54.000.000,- telah digunakan untuk membiayai operasi perdana Nico dan kembali kami mengajak dan memberi kesempatan pada netizen untuk turut bergabung membantu kesembuhan dan kepulihan Nico.

Bantu kami dengan do'a dan salurkan donasi terbaik anda untuk kesembuhan Nico melalui rekening:

Bank BCA 3721 7777 64 a/n Rizki Yansyah, kode donasi ditambahkan angka 5
Contoh : Rp. 300.005

Konfirmasi melalui :
Pjone/WA : 0852 162 88236
Email : ayogerakbareng@gmail.com

#gerakbareng
#gerakbarengcommunity
#charity
#humanity
#humanitarian
#philanthropy

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.